Lihat ke Halaman Asli

Ngopi Cantik Hingga Naik Kuda, Hanya di Happy Farm Ciwidey

Diperbarui: 11 April 2023   15:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cr: happyfarmciwidey

Lebaran sebentar lagi, cuti bersama menanti.

Kamu udah punya list tempat mau pergi kemana bersama keluarga? Tempat wisata ini agaknya harus kamu datangi untuk merassakan sensasi ngopi hingga menunggang kuda dengan cuaca yang sejuk di Ciwidey.

Happy Farm terletak di Cikembang, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata yang mengusung konsep peternakan dan edukasi untuk anak ini mulai dibuka pada tahun 2019 dengan harga tiket masuk terkini Rp 10.000. Jangan khawatir, tiket tersebut bisa ditukar dengan susu murni berbagai rasa. 

Cr: happyfarmciwidey

Selain itu, ada spot yang pasti banyak diminati para travelers. Spot yang instagramable dan juga kekinian yaitu candy house. Eh, tapi jika kamu ingin masuk candy house dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 20.000. Di Candy House kamu juga bisa menyewa kostum onesie seharga Rp 40.000- Rp 50.000 yang akan menambah kesan cute saat kamu berfoto ria. 

Sesuai dengan namanya, Candy House berkonsep lucu dengan dominan warna pink dan banyak aksesoris Marshmellow Haven, Candy Light, Candy Box. Kemudian ada juga Fillow Candy, Lollipop Garden, dan Cotton Candy. 

Cr: happyfarmciwidey

Kamu juga bisa ngopi cantik di Warung Kopi Hitam Putih. Cafe yang berada di dalam happy farm ini cocok banget buat kamu jadiin tempat makan siang dengan view yang sejuk. Terdapat berbagai macam menu makanan dan minuman ini worth it buat kamu coba saat mengunjungi happy farm. Tenang aja, harganya tetap affordable meskipun menyuguhkan pemandangan yang mahal. 

Cr: happyfarmciwidey

Setelah menikmati makan siang, kamu bisa mulai mencoba beberapa wahana yang disediakan di happy farm, salah satunya menunggangi kuda. Dengan membayar sekitar Rp 25.000 kamu sudah bisa menunggangi kuda berkeliling di sekitaran happy farm. Berkeliling area menaiki kuda pastinya bisa memberi pengalaman berkesan bagi anak-anak.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline