Lihat ke Halaman Asli

EXO Tiba di Jakarta untuk Meet and Greet Scarlett

Diperbarui: 27 Agustus 2023   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  https://www.instagram.com/p/CuPVOrwpnl0/?igshid=NjIwNzIyMDk2Mg==

Hari ini EXO terlihat telah tiba di bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Sontak bandara yang dipenuhi para penggemar EXO yang akrab dikenal sebagai EXOL mulai riuh.  Namun, dikarenakan EXO keluar mengambil jalur VIP maka para penggemar hanya bisa melihat dari kajauhan, tapi para penggemar meyakini bahwa hal tersebut demi keamanan para member.

Kabar gembira akan kedatangan EXO kali ini memang sudah dinanti penggemar sejak lama, pasalnya grup jebolan SM Entertainment ini sudah lama hiatus dan terakhir kali datang ke Indonesia sebagai grup yakni pada tahun 2019. Kedatangan EXO yang diketahui sebagai Brand Ambassador resmi produk Scarlett kali ini bakal menghadiri acara meet & greet yang diadakan pihak Scarlett besok (27/08/23). Dilansir dari akun resmi instagram @scarlett_whitening, acara Meet & Geet tersebut bertemakan SCARLETT x EXO Glow To You yang akan bertempat di Beach City International Stadium.

Terkait keberangkatan mereka dari bandara Incheon Korea, salah satu member yakni Baekhyun menyempatkan diri dengan mengunggah foto selfie di instastory instagram pribadinya. Dengan mengenakan topi dan kacamata di atasnya dengan caption "berangkat!". Penggemar tentu merasa bahagia member EXO telah tiba sekarang di Jakarta dengan selamat.

EXO datang ke Jakarta hanya dengan 6 formasi yakni Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol. Ada 2 member yang tak ikut yakni KAI dan Sehun. KAI sendiri telah diketahui bahwa saat ini tengah menjalani wajib militer sejak bulan Mei kemarin, sementara ketidakhadiran Sehun, penggemar menduga bahwa Sehun akan berangkat wamil. Terkait kejelasan lebih lanjut pihak SM Entertainment belum memberikan informasi. Tak kalah penting lainnya, EXO diketahui belum lama ini merilis album ketujuh mereka EXIST dengan lagu utama yakni Cream Soda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline