Lihat ke Halaman Asli

Dela Safira

Membagi apa yang kita pahami

Mahasiswa Marcomm UMB Mengenalkan Lebih Jauh Pentingnya Personal Branding

Diperbarui: 24 Desember 2020   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Personal Branding ? mungkin tidak asing lagi bagi kita kata tersebut, namun sangat disayangkan masih banyak yang belum mehaminya lebih jelas dari arti kata Personal Branding yang sebenarnya. Bersama Mahasiswa Advertising and Marcomm Universitas Mercu Buana mengajak siswa-siswai SMA Yadika 5 Jakarta untuk lebih jelas mengenal apa itu Personal Branding.

Jum'at 20 November 2020, Mahasiswa Adversiting and Marketing Communication menyelenggarakan Webinar dengan bertemakan " THE IMPORTANCE PERSONAL BRANDING IN DIGITAL ERA" yang diikuti sertai oleh siswa-siswi SMA Yadika 5 Jakarta.

"Personal Branding ini udah bisa kita terapin mulai usia usia seperti kalian SMA ini, terlebih sejak usia kalian ini sudah memiliki potensi-potensi yang luar biasa. Personal branding ini juga bisa dilakukan melalui media sosial pribadi kalian, contohnya instagram disana orang-orang udah bisa tau kalian adalah orang yang seperti apa". Ujar Marie Muhammad.

Pemaparan materi yang dibawakan secara santai dan penggunaan bahasa yang relate membuat siswa-siswi memahami dengan jelas, serta pada penghujung acara diadakan kuis bagi penanya dengan pertanyaan yang baik akan mendapat hadiah voucher go-pay.

Pada kesempatan tersebut sebuah pengabdian kepada masyarakat akan pembelajaran yang di dapat selama dikampus dan didukung oleh mata Kuliah Peduli Negeri ini, pada Mahasiswa yang terdiri oleh Marie Muhammad, Dela Safira, Eko Wahyu dan Shintadevi Larasati inipun berjalan dengan lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline