Lihat ke Halaman Asli

Yasmina Rosalina

One of Little Freaks in the KeyLand

Home Cafe in The Making

Diperbarui: 14 September 2021   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Berawal dari kebijakan PPKM beberapa waktu yang lalu, saya dan dua orang sepupu saya yang memiliki hobi untuk cafe hopping sekedar untuk menghilangkan penat dan mencari suasana baru akhirnya tidak bisa melakukan itu. Sebagai alternatif, kami akhirnya menyalurkan hobi kami lewat home cafe. Kami mulai berkreasi menciptakan minuman segar ala kafe yang ternyata rasanya tidak kalah dibandingkan dengan kafe-kafe terkenal di Jakarta. 

Minuman-minuman yang kami buat pun beragam. Tidak hanya kopi, melainkan kreasi minuman seperti mocktail dan lainnya. Kami pun mencoba mengkreasikan kembali minuman-minuman yang biasanya ada di kafe dengan menggunakan bahan-bahan yang ada. 

Sebetulnya memang lebih praktis untuk memesan minuman di kafe via daring, namun ternyata selain proses pembuatan minuman, pemilihan menu, teknik pengambilan gambar melalui kamera, pengaturan dekorasi dan estetika serta aspek-aspek lainnya juga harus diperhatikan. Kami sangat menikmati prosesnya satu persatu karena ternyata hal itu sangatlah menyenangkan! 

Karya kami dapat dilihat di instagram dengan akun @masitdahomecafe. 

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline