Lihat ke Halaman Asli

Hati-hati Penipuan oleh Tokobagus

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tertanggal 3 Mart 2014 kami melakukan pembelian promopoint tokobagus seharga 50.000rp.
Kami lulusan teknik komputer. Bukan gaptek!
Kami sudah membayar via atm bca dan kirimkan bukti transfer sesuai prosedur mereka.
Tidak ada respons sama sekali.
Kemudian kami kirim lagi sesuai prosedur mereka sampai 3x .
Tidak ada respons juga.
Kemudian kami mencari nomor telpon dan alamat Tokobagus di situs tokobagus.
Nihil! Tidak ada call center tidak ada alamatnya!
Seperti situs amatiran!
Kemudian kami cari di mesin google untuk mencari kasus yang sama dengan saya.
Ternyata....  banyak kami temukan orang dengan kasus yang mirip dengan kami.
Untuk lebih mempertajam, kami himbau kepada warga yang memiliki kasus yang sama dengan kami bisa hub email saya: dedyaaa@gmail.com. Juga kami harap bisa kasih komplain di kolom komentar di bawah.
Kami ingin menyatukan gugatan bersama ke tokobagus. Karena kami melihat iklan tokobagus semakin gencar di internet dan tv, sementara itu mereka melakukan penipuan kepada masyarakat banyak.
Kbanyakan korban selama ini hanya pasrah saja tanpa hasil.
Jika nanti sudah terkumpul banyak korban, kami akan melakukan gugatan bersama ke tokobagus.
Sementara ini kami sudah mengumpulkan beberapa korban.
Bagi beberapa pihak yang akan memberikan saran dan membantu kami, kami persilahkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline