Lihat ke Halaman Asli

Dedi Mulyadi

Karyawan suasta/menyukai jurnalistik/relawan kemanusian

Semarak HUT RI Ke-79 Warga Kebagusan Gelar Jalan Santai

Diperbarui: 18 Agustus 2024   13:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Semarak memperingati HUT RI Ke-79 warga RW 04 Kelurahan  Kebagusan, Kecamantan Pasar Minggu, Jakarta Selatan menggelar jalan santai, acara ini juga sekaligus membagikan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya sesuai perlombaan dengan hadiah yang bermanfaat.

Menurut Lurah Kebagusan Rudi Budijanto mengatakan, jalan santai ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 diikuti warga RW 04  dari  RT 01 sampa RT 012, sekitar 1500 peserta jalan sehat yang hadir dikoordinir Pengurus RW 04, LMK RW 04 Kebagusan, Para Ketua  RT 01 sampai  RT 012,  dan Karang Taruna Unit RW 04 Kebagusan, kata Rudi, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dokumentasi Pribadi

Peserta dikuti warga RW 04 Kebagusan masing-masing RT mengirimkan peserta jalan santai, antusias luar biasa warga dalam mengikuti gerak jalan sehat, tampak dihalaman kantor Kelurahan tumpah ruah kemeriahan dengan penuh kegembiraan mengikuti kegiatan jalan sehat, adapun routenya mengitari jalan Kebagusan RW 04 hingga finish di Ruang Publik Terpadu Anak (RPTRA) Kecapi di RT 011/04.

Lurah Kebagusas Rudi Budijanto (DKP)

Selain jalan santai acara ini juga  puncak dari HUT RI Ke-79, yang dilaksanakan dari tanggal 28 Juli 2024, ada beberapa  lomba diadakan diantaranya tenis meja, bulu tangkis, dan futsal, ini puncaknya Minggu,18 Agustus 2024, dengan pembagian hadiah lomba di Taman RPTRA Kebagusan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Ujar Lurah Kebagusan Rudi.

Dokumentasi Pribadi

Selanjutnya Rudi menyampaikan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi kepada semua pihak, diantaranya LMK RW 04 Kebagusan, Pengurus  RW 04, Para Ketua RT 01 -012 , donatur, dan Karang Taruna Unit Kebagusan atas kerjasamanya menyukseskan berbagai rangkaian HUT RI Ke-79, tambahnya.

Kegiatan gerak jalan santai ini pula dimeriakan dengan hiburan dan berbagai doorprize yang menarik bagi peserta jalan santai.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline