Lihat ke Halaman Asli

Dedi Mulyadi

Karyawan suasta/menyukai jurnalistik/relawan kemanusian

Majelis Ta'lim Naylur Roja Kebagusan Rutin Gelar Pengajian

Diperbarui: 10 Agustus 2024   08:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumenatasi Pribadi

Majelis Ta’lim Naylur Roja Kebagusan, yang beralamat di Jalan Kebagusan II RT 002/07 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar, Minggu Jakarta Selatan, rutin gelar pengajian setiap pekan (malam Sabtu) usai shalat Isya.

Pengajian rutin dihadiri, tetangga, sahabat, dan jamaah yang berdomisili  di Kebagusan, Jagakarsa, dan sekitarnya.

Ketua MT. Naylur Roja M. Nasir Amsar mengatakan, ini merupakan pengajian rutin setiap pelaksanannya pada  setiap malam Sabtu, kata M. Nasir Amsar, Jumat, 9 Agustus 2024, malam.

Dokumenatasi Pribadi

Dalam kesempatan yang sama, M. Nasir Amsar menjelaskan, Majelis Ta’lim Naylur Roja Kebagusan berdiri pada 2005, pada awalnya dihadiri sanak family, seiring waktu para tetangga, sahabat,  turut hadir, jelasnya.

Kemudian dirinya mengajak dan mensuarakan syia’r dakwah dalam setiap kesempatan , ujar M. Nasir Amsar pria yang pernah aktikf di  Ormas FBR, Jagakarsa.

Dokumentasi Pribadi

Pengajian rutin yang digelar setiap malam Sabtu,  semoga membawa kebaikan, mendapat rida dari Allah SWT, dan bermafaat bagi warga sekitar, tutur M. Nasir Amsar, saat berbincang-bincang dengan penulis, usai pengajian malam Sabtu, (9/8/24).

Untuk diketahui pengajian rutian setiap pekan (malam Sabtu), Majelis Ta’lim Naylur Roja Kebagusan sebagai guru pengajar  KH. Achmad Fikri  LC.

Dokumentasi  Pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline