Roti merupakan makanan yang cukup populer di era modern ini, menyukai roti. Dengan potensi pasar yang luar biasa ini, menyebabkan banyak munculnya pabrik-pabrik baru yang memproduksi roti, ada yang skala besar atau industri ataupun skala rumahan atau home made. Roti home made banyak bermunculan terutama di kota-kota besar dan kecil, dengan rasa lezat, jenis yang berfariasai, dan harga yang terjangkau serta kemasan yang menarik, membuat roti home made ini cukup bersaing dengan brand yang sudah besar.
Produk roti Tee Roti adalah roti yang diproduksi secara home industri yang dirintis pada tahun 2020 yang berlokasi di Perumahan Ciceri Permai dan kini telah memiliki Nomor Induk berusaha ( NIB ) dan sertepikat halal.Produk roti tee Roti pemasaranya beroperasi di wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan sekitarnya, tee roti memiliki gerai sebanyak tiga gerai yang berlokasi di Daerah Perumahan Ciceri Permai, di Jalan KH. Chotib No. 33 dan di Citraland Puri A 22 Serang bergabung dengan The Balcony Cafe and Space.
Produk Roti Tee Roti di peroduksi secara higienis dengan bahan baku yang bermutu dan berkulitas dan menjaga cita rasa. Produk olahan terdiri dari berbagai macam varian roti berbentuk standar dan mini ( roti unyil ) dengan berbagai macam rasa seperti pisang coklat, pisang keju, abon, sosis daging asap aroma kopi, slai strawbery dan bluebery. produk ini juga sudah diikut sertakan dalam event bazar dan pameran.
Untuk dapat menarik konsumen dalam melakukan pembelian maka perusahaan harus menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat, strategi pemasaran dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti analisis pasar, keputusan tentang produk, dan analisis harga. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sedikit banyak mengubah pola strategi
Pemasaran, Pemasaran online merupakan suatu alat yang bagus untuk membangun hubungan dengan konsumen , perusahaan bisa berinteraksi dengan konsumen untuk mempelajari apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen secara lebih spesifik, dan membangun database konumen, pemasaran online dapat mengurangi biaya pemasaran , dan jangkauan pemasaran yang lebih luas, yang akhirnya dapat meningkatkan omset pemasaran menjadi lebih besar
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H