Lihat ke Halaman Asli

Dedi Al Ghifary

Dakwah Ilallah

Graduation Day Akhirussanah II RA Madinatul Qur'an Tahun Ajaran 2022/2023

Diperbarui: 21 Juni 2023   20:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poto : RA Madinatul Qur'an (doc)

Poto : RA Madinatul Qur'an (doc)

Poto : RA Madinatul Qur'an (doc)

Kota Serang  (21/623) - Alhamdulillah, Graduation Day; Akhirussanah II RA Madinatul Qur'an Tahun Ajaran 2022/2023 telah dilaksasanakan pada hari Rabu, 21 Juni 2023 M/ 2 Dzulhijjah 1444 H dengan mengusung tema *Building Quranic Generation, Smart and Noble Characters*. 

Adapun kegiatan ini bertempat di Gama Function Hall dan dihadiri oleh Dr. H. Abdul Rojak, M.A sebagai Kepala Kemenag Kota Serang, Bapak Wajir Zulfan, S.Pd.I sebagai Kasi Pemad Kota Serang, Bapak Imam Ijadi, SIP sebagai tokoh masyarakat Taman Pesona, Ibu Dra.Hj. Juariah, M.Pd sebagai pengawas RA Kemenag Kota Serang, wali murid RA Madinatul Quran, dan tamu Undangan.

Poto : RA Madinatul Qur'an (doc)


Pada tahun ini ada 39 siswa yang diwisuda dan semuanya mempunyai prestasi masing-masing sesuai dengan minat dan bakatnya.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kota Serang menggaris bawahi bahwa sekolah unggulan harus mempunyai ciri khas dan diferensasi dengan sekolah yang lain.

Keberhasilan sekolah tidak terlepas dari SUPER TEAM bukan SUPERMAN, semuanya bekerjasama dalam proses belajar mengajar. Sedangkan Ketua Yayasan Mutia Ahmad mengemukakan bahwa Generasi Qurani dibentuk dengan melibatkan semua pihak, baik orang tua, guru dan juga masyarakat, pungkasnya (*Dedi Al Ghifary*).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline