Lihat ke Halaman Asli

Preview Pertandingan AC Milan vs Chievo Verona

Diperbarui: 29 Oktober 2015   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sport

 

AC Milan yang bermain di kandangnya sendiri berhasil kembali memetik tiga point penting dan untuk pertama kalinya Clean Sheet di Serie A musim ini dengen kemenangan tipis 1-0 dari Chievo Verona kamis 29 Oktober dinihari WIB.

Hasil tadi malam membuat AC Milan naik ke posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 point meninggalkan juara bertahan Juventus yang masih berada di priangkat ke dua belas.

Pada babak pertama : AC Milan yang sudah menuai hasil positif pada laga sebelumnya setelah menang dai Sassuolo langsung menenak lini pertahanan dari Chievo sejak menit-menit awal pertandingan. Baru 15 menit berjalannya laga, Ignazio Abate ditanduk keluar karena mengalami masalah cedera dan digantikan oleh Mattia De Sciglio.

Setelah beberapa menit berlalu, AC Milan mendapatkan sebuah peluang dari umpan dari Alessio Cerci yang berhasil di sundul oleh Andrea Bertaloci masih kurang mengenai sasaran dan Jack Bonaventura juga sama gagal dalam memaksimalkan kesalah Lucas Castro. Lagi-lagi Cerci mendapatkan peluang dari tendangan melengkung tapi masih melebar dari gawang Chievo Verona.

Chievo bukan tidak memberi perlawanan, tapi sundulan dari Sergio Pellisier yang terarah kegawang AC Milan masih bisa di blok oleh kiper belia yang baru berusia 16 tahun Gianluigi Donnaruma.

Pada babak kedua : AC Milan terus menekan dimenit awal babak kedua dan hasilnya Juraj Kucka sudah mampu membuka kans untuk unggul dengan sundulannya namun saya masih bisa diselamatkan oleh Albano Bizzari.

Kegigihan AC Milan pun berbuah manis pada menit ke 53, Carlos Bacca yang membuat umpan ke tengah disambut dengan baik oleh Luca Antonelli yang berhasil menyarangkan bola kegawang yang dijaga oleh Albano Bizzari dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Ac Milan.

Setelah kebobolan, Chivo mulai bermain terbuka dan menekan tapi sayangnya tendangan keras Alberto Paloschi tepat mengarah kedalam pelukan Donnaruma. Milan juga kembali melancarkan serangan dari servis matang Bonaventura namun sayang tidak bisa dimaksimalkan oleh Cerci dan selang beberapa menit, umpan dari Bona juga tidak bisa diselesaikan oleh Bacca.

Kesempatan lain diproleh oleh Juraj Kucka namun sayang tidak bisa dimaksimalkan dan sampai peluit babak kedua dibunyikan, AC Milan berhasil menang 1-0 atas Chievo Verona.

Itulah laporan pertandingan AC Milan Vs Chievo Verona, inilah susuan pemain dari kedua tim yang diturunkan pada laga tadi malam.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline