Lihat ke Halaman Asli

Untuk Kamu, Kenangan

Diperbarui: 29 Juli 2018   09:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Kata orang cinta itu bisa membuat seseorang bahagia tapi gua ga percaya cinta itu bisa selamanya buat seseorang bahagia.

Gua ngalamin sendiri, dan gua sering di khianati, makanya gua ga percaya cinta itu indah. Menurut gua cinta itu selalu berakhir dengan kegalauan atau kesedihan dan perpisahan, kalau pasangan cinta i hungkultu  bisa saling melengkapi saling menghargai, saling mempercayai maka dari situ lah cinta bisa berkembang, bisa datang sendiri tanpa  harus dipaksa.

Cinta itu bisa datang sendirinya ga harus  dikejar, cinta itu datang alami dari perasaan sendiri dan menurut gua ga akan pernah bisa mencintai seseorang dengan orang yang  ga di cintai semua itu hanya sia sia menurut gua

Nama gua Dede Riki gua sering di panggil Dede bisa Riki juga, hidup gua ya di bilang miskin Alhamdulillah ga di bilang kaya ga juga sih tapi Alhamdulillah berkecukupan buat keperluan sehari-hari buat kehidupan gua dan keluarga gua.

Di keluarga itu gua ketiga dari lima bersaudara gua itu orang nya beda dari saudara saudara gua yang lain, hidup gua dari kecil sampe umur gua 17 tahun ga pernah bisa berubah gua itu paling bandel orangnya bahkan orang tua gua juga sering marahin gua, mungkin dia jengkel karena kebandelan gua. Malah gua udah berfikir orang tua gua udah males ngurus gua karena saking keseringannya gua ngelakuin kesalahan sama orang tua gua.

Maaf nih aga cerita masa lalu gua yang kelam itu  wkwk hehe.

Sebenarnya gua bingung gua mau cerita dari mana, gua ceritain  pendidikan gua aja dulu lah. Gua pertama sekolah di SD negeri apa ya gua lupa wkwk maaf bukan maksud gua lupain SD nya tapi udah lama banget soalnya gua ga ke SD itu hehehe .

Gua Dede Riki setelah gua lulus dari SD  waktu itu gua sekolah di SMP di Garut, hari pertama gua sekolah di SMP tersebut jujur aja gua sangat kebingungan, kenapa?

Karena waktu itu gua belum sama sekali mempunyai temen buat gua ajak ngobrol maupun gua ajak main, beberapa hari gua sekolah di SMP tersebut gua merasa nyaman karena waktu itu gua ketemu sama cewe yang apa ya menariklah buat gua, mungkin bakalan jadi penyemangat gua sekolah, tutur hati gua hehehe.

Hari pertama gua sekolah banyak banget yang buat gua seneng. Yang pertama gua bisa kenal sama cewe yang buat gua semangat dalam belajar , yang kedua gua dapat teman baru ya meskipun ga  semua menjadi temen gua dalam satu kelas.

Pagi itu gua berangkat dari rumah  sekitar jam 06:00 karena lokasi dari rumah gua ke SMP itu jaraknya lumayan jauh, gua berangkat sekolah itu jalan kaki di perjalanan itu sekitar 45 menitan kalau jalan kaki, kalau pake kendaraan ya sekitar 20 menitan udah sampe sekolah kalau gua ga salah perhitungan wkkw

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline