Lihat ke Halaman Asli

Transformer Book

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Transformer yaa transformer. Apa yang ada di benak anda jika mendengar nama itu, pasti pada bayangin adalah para mobil yang bisa berubah menjadi robot robot dari luar angkasa jadi pahlawan dan menyelamatkan manusia di muka bumi, Tapi tunggu dulu kawan saya di sini ingin menulis tentang laptop keluaran Asus yang di beri nama ASUS TRANSFORMER BOOK.

Produk keluaran Asus ini memiliki bentuk yang sangat tipis dengan casing dari Full aluminium body sehingga membuatnya sangat ringan. Walaupun tipis dan ringan Asus Transformer Book memiliki teknologi Audio SonicMaster yang dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen ICEpower sehingga suara vokal yang di hasilkan lebih besar.

Asus Transformer book adalah notebook dan juga sekaligus tablet yang memiliki performa tinggi prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dengan ke indahan sebuah Ultrabook. Bersama dengan Win 8, Asus Transformer book akan memberikan sebuah sensasi baru dalam hal mobilitas dan komputasi karena Asus Transformer book dapat berubah dengan seketika dari notebook menjadi tablet semudah membalikkan telapak tangan.

Notebook ini juga di lengkapi dengan layar sentuh dan panel IPS Full HD (1920x1080) yang akan membarikan tampilan visual dan warna terbaik, layar IPS juga memberikan sudut pandang hingga 178' sehingga tampilan visul selalu jernih dan tajam. Asus Transformer book bukan sekedar tablet biasa, tapi merupakan notebook seutuhnya yang bisa berbuah menjadi tablet kapanpun anda mau.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline