Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Larantuka

Kodim 1624/Flores Timur

Babinsa Koramil 1624/Wulanggitang Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting

Diperbarui: 10 September 2022   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. babinsa 1624 flotim

KOMPASIANA LARANTUKA - Babinsa Koramil 1624-06/Wulanggitang Kodim 1624/Flotim Sertu Nikolas MH, Pratu Osias Ono, dan Pratu M. Sukirman
 hadiri kegiatan Rembug Stunting melalui Program KOMPAS ( Komunitas Masyarakat Peduli Anak Stunting) dalam rangka pencegahan dan penurunan angka Stunting bertempat Aula  Kantor Desa Nileknoheng, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Jumat (09/09/2022).Kegiatan di hadiri oleh Camat Wulanggitang, Ka Puskesmas Boru, Ka PLKB Wulanggitang, Ka UPTD Pertanian Wulanggitang, masyarakat desa Nileknoheng.

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melalui Babinsa mengatakan, Permasalahan stunting harus di perhatikan serta harus selalu menjaga pola hidup sehat dikarenakan anak-anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar permasalahan stunting ini tidak terjadi.

dok. babinsa 1624 flotim

Dandim juga berharap semoga dengan adanya Rembuk Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan pada seluruh peserta rembuk akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak, mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga guna mencegah stunting. Pungkasnya.( Pendim 1624 Flotim )

dok. babinsa 1624 flotim




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline