Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Larantuka

Kodim 1624/Flores Timur

Babinsa 1624/ Flotim Turut Amankan Kegiatan Stunting dan Pembagian BLT Tahap 3

Diperbarui: 3 September 2022   10:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Babinsa 1624 Flotim

KOMPASIANA LARANTUKA_  "Bertempat di aula Desa Ile gerong Kec.Titehena Kab.Flores Timur Babinsa koramil 1624/06 Wulanggitang Praka GD Angga Mengamankan Kegiatan Masyarakat Yakni Kegiatan Rembug Stunting dan pembagian BLT tahap tiga pada Bulan Juli, Agustus, dan September dengan jumlah Penerima sebanyak 77 Orang, dengan Nominal Rp 900.000 per orang. Jumat (02/09/2022)

Dok Babinsa 1624 Flotim

Pembahasan dalam Kegiatan Rembug Stunting kali ini,  Membahas Tentang Masalah indikator penyebab dan upayah pencegahan Stunting di desa Ile gerong. Banyak hal yg ditemukan dalam evaluasi stunting kali ini salah satunya yang menjadi masalah adalah kurangnya kesadaran dari Warga utuk melaksanakan program ini. Dan juga kurangnya keterlibatan Orang Tua sebagai penanggung jawab, yang belum bisa berperan aktif dalam upaya pencegahan stanting, Ungkap Babinsa Praka GD Angga.

Pada kesempatan yang sama  Babinsa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih meningkatkan kesadaran diri untuk, melaksanakan upaya2 dalam pencegahan stanting tersebut, sehingga dapat terwujudnya generasi2 yang sehat untuk kedepanya. (PENDIM 1624/FLOTIM)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline