Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Larantuka

Kodim 1624/Flores Timur

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Larantuka Lakukan Pengawasan Pelabuhan Pelni

Diperbarui: 24 Agustus 2022   07:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

LARANTUKA- "Bertempat di pelabuhan PELNI Larantuka wilayah Kodim 1624/Flores Timur Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Sertu Marito Januario dan Serda Vinsen Bone mengamankan naik Turun Penumpang Kapal PELNI Bertujuan Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk melakukan pengamanan di area pelabuhan.

Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan jumlah Penumpang turun sebanyak 475 Orang, Penumpang Naik 598 Orang, Penumpang Lanjutan 316  Orang, dan Penumpang On Board 1.398 Orang.

Selasa,(23/08/2022).

Dokpri

Selain melakukan pengaman, Sertu Marito Januario dan Serda Vinsen Bone bersama petugas ASDP, KP3 Laut Polres Flores Timur, Syabandar dan Dishub melakukan patroli dialogis dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan buruh di sekitar pelabuhan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat lainya.

Dokpri

Perlu di Ketahui Kegiatan PAM ini di laksanakan sehubungan dengan masuknya kapal penumpang KM. LAMBELU yang tiba di pelabuhan Larantuka pada pukul 15.00 Wita dari pelabuhan Maumere dan kapal melanjutkan perjalanan pada pukul 16.40 Wita  dengan pelabuhan tujuan baru yakni pelabuhan Bau - Bau.

''Bapen dim 1624 Flotim.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline