Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Larantuka

Kodim 1624/Flores Timur

Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Flotim Turun Langsung Amankan Pertandingan Sepak Bola SIRATUNA Cup

Diperbarui: 22 Agustus 2022   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Babinsa kodim 1624 Flores Timur


Kompasiana (LARANTUKA)  - Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Kopda Julio  turun langsung melakukan pengamanan pertandingan sepak bola dalam lanjutan turnamen Sepak Bola  SIRATUNA cup yang bertempat di  Lapangan Desa Lamika Kecamatan Demon Pagong, Flotim NTT. Minggu (21/08/2022).

 Pertandingan yang berlangsung sengit sore hari tersebut mempertemukan klub Beruang Putra  FC Malawan Klub Bintang Tmur FC.

Dok. Babinsa kodim 1624 Flores Timur

Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Kopda julio, mengatakan Ternamen Ini di Adakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang dapat membawa nama kabupaten Flores Timur ke jenjang yang lebih tinggi.

Sehingga, dengan hadirnya Babinsa dalam turnamen tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dalam pertandingan tersebut.

"Junjung tinggi sportivitas, harus siap terima kalah atau menang. Jangan berbuat sesuatu yang menimbulkan keributan," ujar Kopda julio.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Penonton yang hadir Pada Saat itu agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19.

Dok. Babinsa kodim 1624 Flores Timur

Untuk di ketahui Skor Akhir Dalam Pertandingan Tersebut bintang timur Fc menang atas Beruang Fc dengan Skor 1-0.  Pertandingan Berjalan Dengan Lancar, Tertib Dan Aman.
(Ell-Pendim 1624/Flotim).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline