Lihat ke Halaman Asli

Deasy Windasari

sekolah embun

Mudah dan Murah, Branding Sekolah Lewat Sosial Media

Diperbarui: 25 Juni 2024   11:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

PAUD Inklusi Srawung Bocah yang berlokasi di daerah Kasihan Bantul menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan workshop yang diikuti guru dan praktisi dunia Pendidikan dengan mengambil tema branding sekolah inklusi melalui social media. Acara berlangsung menyenangkan , interaksi aktif antara peserta dan pembicara termasuk praktek langsung dengan media digital yang bisa menambah follower , dilaksanakan di hari sabtu (24/6)

“A good brand is promise kept” , ujar mas Erwan Sudiwijaya , dosen ilmu komunikasi UMY mengawali acara workshop yang dilakukan kemaren, sebuah quote yang dikutip dari Muhtar Kent , CEO the Coca Cola Company.  Dimana merek/brand dari sebuah usaha yang dijaga keberlangsungan hidupnya. Beberapa unsur yang mendukung adanya sebuah merek yang bagus adalah bisa dikomunikasikan (brand communication) antara lain : brand loyalty, brand awarness, brand associaton, perceived quality.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline