Lihat ke Halaman Asli

nancy gultom

wanderer

Bebas Ribet Ala #GenerasiSimpel

Diperbarui: 4 November 2019   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Melakukan transaksi kapanpun, dimanapun pada masa sekarang rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, ketika saya harus melakukan transfer uang ke teman/keluarga atau harus membayar saat saya melakukan belanja online tidak lagi harus mencari atm. Saya bisa selalu melakukan transaksi kapanpun saya mau.

Sebagai salah satu nasabah Bank Bca, saya merasakan banyak manfaat dari fitur-fitur yang ditawarkan melalui aplikasi online. Porsi terbesar pastinya saat transfer, refund, top-up dan sebagainya. Kalau boleh sharing, top-up pastinya menempati porsi terbesar dalam transaksi yang saya lakukan sehari-hari. Karena segala sesuatunya juga sudah melalui aplikasi baik transportasi, memesan makanan sampai mengirim barang. Bahkan kegiatan weekend seperti promo-promo online juga pastinya menggunakan saldo di aplikasi terkait.

Rasanya memang benar bahwa Hidup ala #GenerasiSimpel adalah merdeka saat melakukan transaksi kapanpun dimanapun khususnya dengan BCA Mobile. Untuk mengetahui informasinya lebih jauh, kita bisa lihat dari informasi pada link ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline