Lihat ke Halaman Asli

Pesona Tebing Surga dan Pantai Seputih Salju

Diperbarui: 19 Oktober 2017   01:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Pantai seputih salju, iya pantai pasir putih di Lombok ini dijuluki pasir pantai seputih salju karena pasir pantainya yang sangat lembut dan sangat putih hampir menyerupai salju. Pantai ini memiliki sejuta pemandangan yang sangat menakjubkan. Tidak hanya putihnya pasir pantainya saja tetapi pemandanganya pun sangat mempesona sehingga setiap orang memandangnya akan takjub akan keindahan pantai di Lombok ini.

Pantai pasir putih ini terletak di pulau Lombok tepatnya di Lombok tengah dengan  kekayaan destinasi wisata alamnya sangat menakjubkan. Salah satu destinasi wisata alamnya yaitu pantai pasir putih. Dikenal sebagai pantai seputih salju konon kata penduduk sekitar, dahulu pantai ini jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan,baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, sehingga pantai ini terkenal sangat bersih. Sampai sekarang pun banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Pasir pantai ini tetap lembut bahkan putih seperti salju. Saat dipijak oleh kaki pasir pantai ini sangat lembut. Telapak kaki anda pun terkena efek putih saat berpijak di pasir pantai ini.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Selain terkenal karena pantainya yang mirip dengan salju, pantai ini juga memanjakan anda para pecinta traveler akan keindahan tebing yang terdiri dari batu-batuan yang dapat dinaiki oleh setiap pengunjung yang ingin menikmati wisata alam di pantai ini. Tebing ini dijuluki oleh masyarakat sekitar pesisir pantai "Tebing surga". Tebing surga ini terletak di pesisir pantai pasir putih. Saat anda menaiki tebing ini anda cukup menaiki anak tangga saja. Walaupun anak tangga cukup curam dan tinggi, ketika sampai puncak anda langsung berdecak kagum akan keindahan dari atas tebing saat anda melihat pantai pasir putih yang begitu mempesona,bahkan deru derai lombak biru yang membuat mata anda terpesona akan keindahan alamnya.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Bagi anda para traveler yang ingin berdestinasi ke pulau Lombok, jangan sampai terlewatkan wisata alam yang satu ini, karena selain anda dapat menikmati keindahan pantainya anda dapat mengabadikan moment anda lewat berfoto-foto bersama keluarga, teman, atau bersama pasangan anda.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline