Lihat ke Halaman Asli

Anggun C. Sasmi Harus Kehilangan Anak Didiknya

Diperbarui: 24 Juni 2015   15:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13651859261203130898

www.rcti.tv

Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia memang selalu mendatangkan kejutan di setiap episode nya. Setelah minggu kemarin anak asuh Bebi Romeo, Alex Rudiart harus mengubur mimpinya menjadi jawara di X-Factor Indonesia, kali ini anak didik dari Anggun C. Sasmi, Gede Bagus harus pulang.

Pada hari Jum'at kemarin, 05 April 2013, Di Gala Show ke 7 ini yang bertema-kan "Hits of Century", Gede Bagus menyanyikan lagu Rahasia Perempuan dari Ari Lasso. Sebenarnya Gede Bagus menyanyikan lagu itu dengan baik, namun yang perlu diingat disini, faktor keberuntungan juga menentukan.

Seperti yang kita tahu, kompetisi ini menggunakan sistem poling sms dari penonton diseluruh tanah air. Jadi walau penampilan perfect saja tidak menjamin seorang kontestan bakal aman. Percuma juga kalau penampilan sangat baik, tapi poling sms rendah, percuma. intinya poling sms yang utama.

Gede Bagus berada diposisi 2 terbawah bersama Mikha Angelo yang juga merupakan salah satu kontestan dari kategori yang sama dengan Gede Bagus, dan mereka harus menyanyikan sebuah lagu kembali di babak "Save Me Song"

1365186237707063844

xfactorindonesia.com

Di babak "Save Me Song" Gede Bagus menyanyikan lagu Anak Jalanan yang dipopulerkan oleh Alm. Chrisye, sementara itu Mikha Angelo menyanyikan lagu I wont give up.

Namun para juri lebih mempertahankan Mikha Angelo untuk kembali berlaga di babak selanjutnya. Dan Gede Bagus pun harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi jawara X-Factor Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline