Lihat ke Halaman Asli

Dean Wahyu

Work, Travel, Desain, and Photography

Edukasi Ibu Milenal, Momaz Bagikan Gendongan Modern Gratis

Diperbarui: 28 Desember 2021   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: momaz.id/blog

Gendongan menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki para ibu-ibu ketika bepergian bersama bayinya, karena dengan menggunakan benda ini akan memudahkan mereka saat mengajak si kecil jalan-jalan. Selain itu faktor kenyamanan bagi sang ibu dan bayi pun lebih terjamin dengan menggunakan gendongan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, kini alat gendongan bayi pun semakin beragam. Salah satunya seperti yang dimiliki oleh brand Momaz, dimana mereka baru saja meluncurkan gendomgan modern gratis yang sederhana dan anti ribet.

Brand yang berada di bawah naungan PT Momaz Kreasi Indonesia ini pun juga melakukan campaign sejak bulan Agustus 2021 lalu guna mengenalkan gendongan modern tersebut. Jenis campaign yang mereka lakukan pun cukup menarik, yakni dengan bagi-bagi gendongan gratis kepada para ibu milenial.

Brand Momaz ini pun juga bakal terus melanjutkan kegiatan mereka bagi-bagi gendongan gratis ini sampai tahun depan. Diharapkan dengan adanya campaign ini, pengetahuan masyarakat akan barang modern yang terkesan sederhana namun sangat bermanfaat ini semakin merata.

Tak main-main, dalam campaign yang dilakukan oleh Momaz ini mereka menggandeng sejumlah publik figure Tanah Air, seperti Oki Setiana Dewi serta Zaskia Sungkar. Dan Kedua artis Tanah Air ini menjadi icon produk gendongan yang dikeluarkan oleh Momaz tersebut.

Jika nantinya kegiatan bagi-bagi gendongan Momaz gratis ini berakhir, masyarakat tidak perlu bersedih karena mereka masih tetap melakukan sejumlah project baru yang menarik nantinya. Keberadaan alat gendongan bayi yang nampak sederhana ini memang sangat dibutuhkan, khususnya bagi para ibu-ibu milenial yang dikenal tidak suka hal ribet.

Sebelum menjadi brand besar, dulunya di tahun 2017 Momaz ini memasarkan produk mereka secara online maupun offline dengan menitipkan produk mereka ke sejumlah toko di Bandung dan Jakarta. Namun seiring waktu berjalan, kini Momaz punya pabrik dan bisa memproduksi karyanya sendiri.

Kegiatan seperti ini memang perlu digalakkan, tidak melulu soal pemasaran saja, namun memberikan edukasi kepada masyarakat luas juga menjadi poin penting yang tak boleh dilupakan. Terlebih saat ini perkembangan teknologi yang makin pesat dan perlu melakukan penyesuaian.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline