Lihat ke Halaman Asli

DEANA LIPANG

Mahasiswi

Mind Map Cinta Kasih dalam Kebenaran

Diperbarui: 8 September 2022   16:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bisa dan Terbiasa: Pada saat SMA kita sudah dibekali dengan potensi kita sehingga di masa perkuliahan ini kita sudah bisa dan terbiasa untuk melakukan hal yang terjadi pada saat di dunia perkuliahan.

Membuat Sesuatu Menjadi Benar: Pada tulisan kali ini menjelaskan mengenai hal yang mustahil menjadi kenyataan atau hal yang salah menjadi benar dengan menggunakan kemampuan kita beradaptasi dalam dunia perkuliahan. 

Transform Urself: kita harus mengubah kebiasaan kita pada saat di dunia perkuliahan, dalam dunia perkuliahan ini kita menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab karena kewajiban kita bertambah banyak dan besar. Jadi kita harus merubah diri kita terlebih dahulu.

Mulai dari Hal Kecil: arti dari kata ini adalah dengan membiasakan diri untuk lebih mencintai diri sendiri dan menanamkan kebenaran dalam diri kita adalah hal terpenting dalam poin ini karena dengan mencintai diri sendiri kita dapat mencintai dan menghargai orang lain seperti diri kita sendiri, dan memandang semua orang itu sama dalam mata kita. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline