Lihat ke Halaman Asli

Jaket Kulit

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Jaket kulit telah lama berhubungan dengan fashion. Dan beberapa orang juga merasa bangga menggunakan jaket kulit. Kulit merupakan bahan yang tahan lama dan serbaguna, bahan ini bisa bertahan dalam beberapa tahun jika anda merawatnya dengan baik.

Namun untuk mendapatkan jaket kulit asli biasanya harganya lebih mahal daripada jaket kulit tiruan. Tapi jika dilihat dari segi kualitas barang, sebaiknya anda memilih jaket kulit asli yang lebih awet nantinya. Harga jaket kulit bermacam-macam, tergantung dari jenis jaket dan kategorinya.

Beberapa orang mengakui bahwa membeli jaket kulit merupakan sebuah investasi. Tidak peduli apakah mereka membeli jaket dengan harga mahal atau jaket kulit murah sekalipun yang terpenting adalah kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatannya. Bagaimana tidak, jika anda membeli salah satu produk ini maka anda tidak akan membeli jaket lain dalam waktu yang cukup lama, dan itu pasti akan membuat pengeluaran anda lebih hemat.

Bagaimana anda bisa menemukan tempat yang jual jaket kulit murah tersebut? Mudah saja, anda bisa mencarinya di luar sana. Tapi harus anda ingat bahwa anda harus mencari tahu terlebih dahulu lokasi dan harganya, supaya semuanya lebih mudah dan cepat.

Ada berbagai gaya jaket kulit, seperti jaket biker, jaket motor, jaket mantel dan masih banyak yang lainnya. Untuk warnanya biasanya jaket kulit memiliki warna yang kalem seperti hitam atau coklat. Akan tetapi untuk sekarang ini, warna jaket jauh lebih banyak dan bervariasi sehingga anda bisa memilih warna yang anda sukai dengan lebih leluasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline