Lihat ke Halaman Asli

LLDIKTI Wilayah VII, Gelar Sosialisasi bersama Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tentang Kebijakan Akreditasi

Diperbarui: 13 Juli 2024   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar 1: Instagram @lldikti7

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII berkolaborasi dengan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kebijakan akreditasi. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada perguruan tinggi terkait kebijakan akreditasi terbaru yang diterbitkan oleh BAN-PT secara luring dan daring yang bertempat di Ruang Prof Nadjadji Anwar Kantor. Kepala LLDIKTI Wilayah VII Prof Dyah Sawitri SE MM.

 Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah VII menyampaikan pentingnya akreditasi bagi perguruan tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Ia juga mendorong perguruan tinggi untuk mengikuti sosialisasi ini dengan seksama, memanfaatkan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber, serta diharapkan Perguruan Tinggi yang memiliki masalah dalam proses akreditasi dapat terselesaikan dengan baik sehingga harapannya kedepan seluruh Perguruan Tinggi di Wilayah Jawa Timur semakin berkualitas yang ditunjukkan melalui akreditasi yang dimiliki Perguruan Tinggi.

Gambarr 2: Instagram @lldikti7

Perwakilan Perguruan Tinggi yang hadir berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi terkait proses akreditasi kepada para narasumber yang telah dihadirkan yaitu Ketua Majelis Akreditasi BAN PT Prof Dr rer nat Imam Buchori ST, Sekretaris Majelis Akreditasi BAN PT Iman H Kartowisastro Ph D beserta para anggota majelis Akreditasi BAN PT. 

Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini, perguruan tinggi dapat lebih memahami dan mempersiapkan diri untuk menghadapi proses akreditasi dengan baik, sehingga dapat meraih hasil yang optimal. 

Sosialisasi diakhiri dengan sesi foto bersama antara para narasumber, Kepala LLDIKTI Wilayah VII Prof Dr Dyah Sawitri SE MM, Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI dr Ivan Rovian MKp serta seluruh perwakilan Perguruan Tinggi yang hadir.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline