Lihat ke Halaman Asli

Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit Berjerawat dengan Ampuh

Diperbarui: 27 September 2023   11:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Mengatasi Kulit Berjerawat. Foto: dok. Galina Kondratenko (Unsplash.com)

Kulit berjerawat tak jarang membuat kita merasa kurang percaya diri. Hal ini membuat kita selalu berusaha mencari cara agar dapat mengatasi kulit berjerawat. Untuk menghilangkan kulit berjerawat, kita perlu memperbaiki pola makan, gaya hidup, dan juga manajemen stres. Hal ini karena makanan, kebiasaan buruk, dan stres dapat memicu timbulnya jerawat.

Selain itu, mengatasi jerawat rupanya dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi collagen drink. Dengan mengonsumsi minuman kolagen, kondisi kulit akan kembali pulih dan bersih dari jerawat dengan lebih mudah dan cepat. Saat ini sudah banyak sekali produk minuman kolagen yang beredar di pasaran. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih minuman kolagen untuk membantu mengatasi masalah kulit berjerawat, ini dia sederet rekomendasi minuman kolagen terbaik yang bisa kamu pilih!

1. Byoote Colla 

Minuman kolagen dari Byoote ini diperkaya dengan Tripeptide Collagen dan diklaim 2,8x lebih efektif dari kolagen biasa. Dengan begitu, Byoote Colla ini dapat diserap tubuh dengan lebih mudah sehingga manfaat yang dikandungnya dapat dirasakan dalam tubuh secara cepat. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi Byoote Colla sebanyak dua kali sehari secara rutin, ya!

2. Dear Me Collagen Peptide +


Dear Me Collagen Peptide + dikenal sebagai salah satu minuman kolagen dalam bentuk serbuk siap seduh yang dapat membantu mengembalikan kondisi kulit yang berjerawat menjadi lebih sehat dan cerah. Dengan kandungan peptida kolagen laut, vitamin C, probiotik, ekstrak delima, ekstrak acai berry, inulin, ekstrak stroberi, dan lidah buaya membuat Dear Me Collagen Peptide + dipercaya dapat membantu menjaga kadar kolagen pada rambut, kulit, dan kuku. Tak hanya itu, Dear Me Collagen + juga dapat membantu menjaga kadar hidrasi dan elastisitas kulit secara efektif dan mencerahkan flek hitam sekaligus detoksifikasi kulit. 

3. Everwhite Hi-Collagen Drink

Collagen Drink yang diperkaya dengan kandungan collagen, pro gulta, vitamin C, dan vitamin E, membuat produk ini dipercaya dapat membantu mengatasi kulit berjerawat. Selain itu, minuman collagen dari Everwhite ini juga dapat membantu mencerahkan kulit, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit halus, dan lembut hingga menghilangkan flek dan bekas luka yang ada pada kulit secara efektif. 

4. Kinohimitsu Collagen Diamond 5300 Drink


Diperkaya dengan kandungan 5300 mg collagen peptida, Kinohimitsu Collagen Diamond Drink ini dapat dikonsumsi untuk membantu mengatasi tanda penuaan pada kulit, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Tak hanya itu, Kinohimitsu Collagen Diamond Drink juga dapat membantu proses pemulihan kondisi kulit yang berjerawat hingga dapat kembali bersih dan sehat seperti sedia kala. Kinohimitsu Collagen Diamond Drink ini juga mengandung antioksidan dan ekstrak biji perilla yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit secara efektif

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline