Lihat ke Halaman Asli

Inilah Salah Satu Peternakan Kambing, Domba, dan Sapi Terbaik di Indonesia

Diperbarui: 4 Juli 2019   00:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto: dokpri

Mungking Anda para pembaca sedang mencari peternakan terbaik di indonesia. Jika betul, maka kali ini kita akan membahas tentang satu buah peternakan kambing, domba, dan sapi terbaik di indonesia.

Dan ini adalah nomer wa peternakannya 0878-8909-0415 atau 0878-8909-2614

Peternakan ini bernama PETERNAKAN INDONESIA (salah satu peternakan terbaik di Indonesia yang megusung penggunaan internet marketing dalam penjualannya). Pemilik dari peternakan ini adalah seorang anak muda bernama Nurul Hidayat yang berusia 23 tahun dimana beliau ini berkerja sama dengan para mahasiswa IPB (Institute Pertanian Bogor) dalam mengembangkan peternakannya.

Nurul Hidayat belajar tentang cara berternak dengan salah satu pakar peternakan yang bernama Pak Haji Haryanto pemilik layanan Amanah Aqiqah (Salah satu pelopor usaha Aqiqah di Indonesia).

Dari keseriusannya mengembangkan peternakan hewan ini membawanya sukses dalam binis peternakan ini. Dan salah satu rahasia sukses bisnisnya adalah beliau memadukan anatara peternakan dengan sistem pembelian offline menjadi pembelian online.

Anda bisa menemukan banyak artikel mengenai peternakan indonesia ini didalam websitenya. Nurul Hidayat menggunakan ilmu internet marketingnya untuk bisa sukses didalam persaingan bisnis peternakan kambing, domba, dan sapi.

Hampir setiap bulan haji atau biasa kita sebut idul adha beliau begitu banyak menyalurkan hewan kepada pedagang-pedagan hewan tahunan disepanjang pinggir baik di JABODETABEK maupun di sekitaran pulau jawa. Banyak para pedagang hewan ternak mengambil hewan dagangannya dengannya dikarenakan dari kualitas hewan yang ternakan sangat bagus dan juga dibawah rata-rata harganya.

Dan jika Anda sedang mencari hewan ternak baik untuk di kosumsi atau untuk di jual kembali maka kami menyarankan agar Anda bisa langsung menghubungi https://peternakanindonesia.com atau hubungi nomer ini melalu whatsapp  0878-8909-0415

Dari penulusuran kami diketahui bahwa hampir tiap tahun pedapatan omset dalam setiap hari raya idul adha dan hanya dalam hitungan bulan bisa mendapatkan hampir 10 Miliar hanya dalam 30 hari saja. Dan dipaparkannya bahwa hasil dari penjualan hewan di setiap hari raya bisa menutup kebutuhan hidup keluarganya dan banyak orang dalam setahun.

Belum lagi banyak restoran, pengusaha aqiqah, dan pedagang daging hampir setiap hari mengambil hewan baik kambing, domba, ataupun sapi darinya. Dan kini dirinya memulai juga usahanya dalam bidang penyedian kambing guling.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline