Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Leok

Lapas Kelas III Leok

Wujud Pelayanan Prima, WBP Lapas Kelas III Leok Menjalani Operasi Katarak di RSUD Mokoyurli

Diperbarui: 13 September 2024   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Leok

Buol -- Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Leok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulteng menjalani operasi katarak di RSUD Mokoyurli, Kabupaten Buol. Langkah medis ini merupakan bagian dari upaya pemenuhan hak kesehatan narapidana yang mendapat rekomendasi dokter untuk perbaikan penglihatannya. Jumat (13/09/2024).

Sebelum operasi, Warga Binaan tersebut telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis dan melengkapi berkas pengeluaran dari Lapas. Proses pengangkutan ke rumah sakit dilakukan dengan pengawalan ketat dari satu petugas jaga dan pendampingan oleh seorang staf pembinaan Lapas.

Humas Lapas Leok

Operasi katarak yang dilakukan di RSUD Mokoyurli berjalan sesuai rencana dan berhasil diselesaikan pada pukul 10.00 WITA. Saat ini, WBP tersebut berada dalam masa pemulihan, dengan situasi keseluruhan di rumah sakit dalam keadaan aman dan terkendali.

Ke depannya, perhatian ekstra akan diberikan terhadap pemulihan WBP tersebut untuk memastikan proses penyembuhan berjalan dengan baik. Pengawasan dan perawatan lanjutan pasca-operasi menjadi prioritas utama untuk menjaga kondisi kesehatan narapidana tersebut.

(Humas Lapas Leok)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline