Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Leok

Lapas Kelas III Leok

Lapas Leok Hadiri Apel Gelar Pasukan Patuh Tinombala Tahun 2024 di Polres Buol

Diperbarui: 16 Juli 2024   12:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Leok

Buol - Lapas Kelas III Leok Kanwil Kementrian Hukum dan Ham yang diwakili oleh Kasubsi Admisi dan Orientasi, Budiman, S.Pd, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala Tahun 2024. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K., M.A.P., dan dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Buol. Senin (15/07/2024)

Apel ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Buol, OPD Kabupaten Buol, serta perwakilan dari Lapas Leok. Peserta apel terdiri dari satu peleton TNI AD, Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan, Reskrim/Narkoba/Intelkam, Satpol PP, Dishub, dan BPBD.

Kapolres Buol melakukan pemeriksaan pasukan serta menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari masing-masing instansi, termasuk TNI, Sat Lantas, Satpol PP, dan Dishub.

Dalam sambutannya, Kapolres membacakan amanat Kapolda Sulteng, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., yang menekankan tujuan dari pelaksanaan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas pasca Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serta menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

Kalapas Leok, melalui perwakilannya, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ini. "Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polres Buol dan seluruh instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Semoga dengan adanya operasi ini, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi masyarakat," ujarnya.

Sasaran operasi ini mencakup pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, melebihi batas kecepatan, pengemudi di bawah umur, tidak memakai safety belt, pengemudi mabuk, penggunaan HP saat berkendara, melawan arus, serta over dimensi dan overload.

Dengan kehadiran Lapas Leok dalam apel ini, diharapkan dapat mendukung upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Buol.

(Humas Lapas Leok)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline