Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Leok

Lapas Kelas III Leok

Lapas Leok Terus Optimalkan Kualitas Pelayanan Kunjungan/Besukan bagi Warga Binaan

Diperbarui: 3 Februari 2024   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Humas Lapas Leok

Buol -- Meskipun di akhir pekan Lapas Kelas III Leok Jajarang Kanwil Kemenkumham Sulteng terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya yaitu pelayanan kunjungan / besukan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sabtu (03/02/2024)

Adapun jadwal kunjungann / besukan di Lapas Leok dilakukan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Untuk waktu kujungan dibagi menjadi dua sesi, yang pertama layanan dibuka dari pukul 08.30 sampai dengan 11.00 WITA dan untuk sesi kedua pada pukul 13.00 hingga 14.00 WITA.

Sumber Humas Lapas Leok

Untuk Syarat dan aturan yang harus dipenuhi oleh pengunjung yaitu keluarga pertama dari WBP, membawa tanda pengenal seperti KTP serta menggunakan pakaian yang pantas. Pengunjung yang membawa Tas maupun alat komunikasi terlebih dahulu menitipkannya di loker yang telah di sediakan oleh Lapas Leok.

Sebelum pengunjung bertemu dengan WBP petugas akan melakukan pengeledahan barang bawaan dan pengeledahan badan tujuannya untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang terlarang ke dalam Lapas seperti membawa pisau, gunting, obat2 terlarang (narkoba) ataupun benda-benda dapat di jadikan alat untuk melakukan perbuatan terlarang.

Sumber Humas Lapas Leok

Selanjutnya pengunjung di arahkan oleh petugas ke ruangan kunjungan. Warga binaan yang hendak dibesuk dipanggil kemudian pembesuk di beri kesempatan untuk melihat langsung keadaan kerabatnya di dalam Lapas.

(Humas Lapas Leok)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline