Lihat ke Halaman Asli

David WardhanaPutra

Disini akan di tulis cerpen fiktif / berdasarkan kisah nyata dalam kehidupan sehari - hari saya | Instagram saya : davidwardhanaptr & jonathandvd_ | twitter saya : @Dursilla_

Sekilas tentang David The Human

Diperbarui: 6 Oktober 2019   20:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hi everyone,

Saya adalah seorang pria yang memiliki berbagai angan-angan. ketika kecil saya bercita-cita ingin menjadi Polisi. kemudian SMP kelas 7 saya ingin menjadi seorang Dokter karena saya begitu sedih melihat orang yang menderita karena sakit ( jadi jiwa saya tergugah begitu haha ). 

Tepat setelah kenaikan kelas 9 cita-cita saya berubah lagi. saya ingin segera bekerja untuk membantu keluarga saya. karena perekonomian keluarga kami pada waktu itu sangat sulit sekali. 

Lalu saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMK. ingin sih masuk SMA tapi mengingat perekonomian keluarga kami hmmmm sedih rasanya .. :(

Sempat mengeluh kepada Tuhan, mengapa saya lahir di keluarga yang miskin. kenapa harus ada kemiskinan di dunia ini ? saya harus mengorbankan keinginan saya karenanya :(( gak enak sekali rasanya. God are you beside me ?

Tentu saja Tuhan di pihak saya!! saya menyadari meskipun saya lahir di keluarga kurang mampu tetapi kami ( Keluarga ) tidak pernah kekurangan. 

Ada saja berkat - berkat yang datang entah dari mana. karena memang Tuhan memelihara kami. malahan Tuhan semakin memberkati kami lebih dari sebelumnya haleloya..

Tetapi, lebih dari itu semua Tuhan mempunyai rencana yang besar terhadap kita pribadi lepas pribadi. tergantung kitanya mau apa tidak menerima panggilan Tuhan dan menyelesaikan pekerjaanNya, jadi tidak perlu kita mempersoalkan latar belakang kita, berasal dari keluarga mana kita ?

Saat ini saya tengah sibuk mengerjakan proyek novel mengenai kehidupan saya, doakan saja novel tersebeut bisa rampung tahun ini . 

Terima Kasih atas perhatiannya Tuhan Memberkati. David the Human




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline