Lihat ke Halaman Asli

Davejoshh

Pelajar

Melayani Tuhan dengan Sukacita

Diperbarui: 31 Oktober 2022   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari Minggu aku dan teman-teman di gereja, mendapatkan tugas sebagai tim paduan suara gereja pada hari Minggu pukul 11.00 dan pukul 17.00 di ibadah umum. Aku dan temanku bersiap-siap di ruangan, suaraku sempat serak dikarenakan lupa minum air yang cukup, aku langsung diberi air hangat oleh kakak pembina. Suaraku membaik setelah meminum air hangat dan kami sudah waktunya tampil, saat tampil aku merasa cemas karena takut melihat banyak orang di gereja. Aku menghela napasku mencoba menenangkan diri, musik sudah mulai waktunya kami untuk bernanyi. Puji Tuhan ibadah berjalan lancar dari awal hingga akhir. 

Waktunya kami untuk beristirahat kami juga disediakan makanan gratis seperti nasi goreng, sosis bakar, dan mie. Kami juga diberikan minuman seperti green tea dan thai tea, selesai mengambil makanan, kami ke ruangan tim paduan suara untuk makan bersama sambil mengobrol. Di sana ada aku, Milano, adikku, dan Christian. 

Selesai makan kami menonton bersama, kami menonton Conjuring 2, filmnya sangat bagus di mana Lorraine berani melawan valak karena kuasa Tuhan. Selesai menonton ada kecoak  di ruangan kami, kecoak itu berterbangan di ruangan kami kami meminta kak Desi untuk menangkap kecoak tersebut dan akhirnya kecoak itu di buang. 

Jam menunjukkan pukul 16.30 kami harus ke panggung gereja untuk bersiap-siap, sudah banyak umat datang ke gereja dan jam sudah menunjukkan pukul 17.01 kami ke atas panggung. Kali ini aku kelelahan karena berdiri di atas panggung cukup lama yaitu 30 menit dan ditambah bernanyi saat persembahan. Selesai ibadah kami dipuji oleh kakak pembina karena menyelesaikan tugas kami dengan baik.

Kami sangat senang karena dipercayakan sebagai tim paduan suara gereja, walaupun lelah tapi seru bermain dan bernanyi bersama teman-temanku. Terima kasih Tuhan telah mempercayakan tugas sebagai tim paduan suara kepadaku.

-Daveyosia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline