Lihat ke Halaman Asli

Firdaus Cahyadi

Penulis, Konsultan Knowledge Management, Analisis Wacana, Menulis Cerita Perubahan dan Strategi Komunikasi. Kontak : firdaus(dot)cahyadi(at)gmail.com

Bank BTN, KPR Sudah Lunas Tapi Sertifikat Tidak Diberikan

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kakak saya membeli rumah di Perumahan Mega Regency Cikarang. Beberapa waktu yang lalu kakak saya sudah melunasi cicilan KPR di Bank BTN. Ironisnya, meskipun sudah melunasi KPR, pihak BTN belum menyerahkan sertifikat rumah atas nama kakak saya tersebut. Pihak BTN berdalih bahwa sertifikat belum dibagi oleh pihak developer perumahan.

Alasan Bank BTN ini sangat aneh. Kalau memang sertifikat belum dipecah, mengapa pihak Bank BTN bersedia memberikan kredit KPR?Apakah pihak Bank BTN dan Pengembang Perumahan Mega Regency sedang bersekongkol mengelabuhi konsumennya?

Kinerja Bank BTN sangat mengecewakan konsumen. Saya berharap dalam waktu dekat antara Bank BTN dan Pengembang Perumahan Mega Regency Cikarang segera menyelesaikan pemecahan sertifikat kakak saya tersebut. Saya sedang menimbang untuk menempuh jalur hukum bila Bank BTN tidak segera menyerahkan sertifikat kakak saya yang sudah melunasi KPR nya tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline