Lihat ke Halaman Asli

Tetap Gubernur #JakartaBangkit

Diperbarui: 20 Juni 2015   03:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

SETELAH beberapa kali menulis artikel di Kompasiana dan terus menerus di hapus oleh adminnya, mungkin saya telah melanggar TOS-nya Kompasiana, karena saya menyimpan link aktif disetiap postingan tentang bisnis online.

Oke langsung saja ke topik yang berjudul " Tetap Gubernur #JakartaBangkit " sebenarnya saya senyum-senyum sendiri ketika melihat spanduk yang saya temui di jalan raya tepatnya saya kurang tahu nama jalan itu, yang jelas pasti spanduk itu telah dibaca beribu-ribu warga Jakarta. Mudah-mudahan warga Jakarta bisa mengertikan arti tulisan itu.

Tiki-taka seandainya jika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden Indonesia, pasti ini akan menjadi sejarah yang pertama kali untuk Indonesia, karena sebelumnya tidak pernah ada yang sama seperti Pilpres 2014. Dari kota kecil Solo next jadi Gubernur Jakarta, yang notabene Jakarta itu sebagai pusat pemerintahan dan Ibu Kota Indonesia dan di 2014 Joko Widodo calon Presiden (tahta tertinggi di negara kita).

Menurut saya jika Prabowo Subianto yang terpilih menjadi Presiden otomatis negeri ini akan adil, kenapa? karena jika Prabowo Subianto Presiden, Otomatis Joko Widodo menjadi Gubernur dan Jusuf Kalla lebih pantas jadi guru bangsa. Adilkan tidak rakus akan kekuasaan.

19.06.2014




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline