Lihat ke Halaman Asli

Ada Gathrigan ne

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Accurate Business Center (ABC) Medan kembali mengadakan user gathering pada Hari Jumat, 25 Oktober 2013 dan mengundang Anda sekalian untuk turut hadir.

Event kali ini berjudul Business is nothing more than a bunch of human relationship akan dikemas dalam format talkshow  bersama Bapak Candra Chen, seorang pengusaha muda sukses asal kota  Medan,  owner dari CV. Sentral Abadi Sentosa, perusahaan distribusi, wholeseller dan supermarket bahan bangunan, dan juga pengguna Accurate. Sama seperti Anda dan pengguna Accurate lain kebanyakan, beliau merintis  usahanya dari kecil, bertumbuh menjadi besar, bertransformasi dari manajemen keluarga yang sederhana menuju manajemen profesional.

Pada kesempatan ini beliau akan berbagi banyak cerita, suka dan duka, berbagi pengetahuan dan berbagi pengalaman bagaimana menjalankan usahanya, mengembangkan sumber daya manusia,  mengelola keuangan dan membagi waktu. Tentunya yang bisa dipelajari dari sini jauh lebih berharga karena berdasarkan pengalaman nyata dari pelaku usaha langsung.

Istimewanya, acara talkshow ini akan dipandu oleh Bapak Darwin Tjoe, salah satu pendiri dan owner CPSSoft, perusahaan pengembang Software Akuntansi Accurate yang saat ini turut membantu dan mewarnai perjalanan lebih dari 85 ribu perusahaan di seantero Indonesia.

Tidak ketinggalan Bapak Darwin Tjoe akan berbagi pengetahuan praktis khusus kepada para business owner bagaimana memahami laporan keuangan secara mudah, bagaimana mendeteksi kesalahan input atau kecurangan yang dilakukan karyawan serta bagaimana cara mencegahnya. Oleh karena itu jika Anda adalah pemilik usaha, pemimpin usaha, direktur atau manager, berdomisili di Medan, terlebih-lebih jika perusahaan Anda sudah menggunakan Accurate atau sudah merencanakan menggunakan Accurate, event gathering ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline