Lihat ke Halaman Asli

Darsono

Guru SMK Negeri 6 Surakarta

Pembuatan Rantai Hasil Aksi Nyata Modul 3.3 Gelar Karya Lintas Budaya

Diperbarui: 20 Juni 2022   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagaimana janji saya tempo hari bahwa saya akan mengupas sedikit tentang Format Monitoring dan Evaluasi setelah mengadakan aksi Gelar Karya Lintas Budaya di SMK Negeri 6 Surakarta yang kegiatannya berisi aksi membuat mural, aksi senam Profil Pelajar Pancasila, aksi pidato Bahasa Jawa, Inggris dan Bahasa Indonesia, maka pada kali ini saya mengajukan format Monev aksi tersebut.

RANTAI HASIL "GELAR KARYA LINTAS BUDAYA " SMK NEGERI 6 SURAKARTA

MANAGEMEN RESIKO "GELAR KARYA LINTAS BUDAYA " SMK NEGERI 6 SURAKARTA

manris-jpg-62afc9d5bb44865c176f8d14.jpg

KERANGKA MONITORING DAN EVALUASI "GELAR KARYA LINTAS BUDAYA " SMK NEGERI 6 SURAKARTA

fokus-jpg-62afcb0fbb44862cfb21e572.jpg

Metode 

pertanyaan-monitoring-jpg-62afcb2c3835002ef3255bf3.jpg

Strategi :

olah-data-jpg-62afca40bb448618883a05e2.jpg

Dalam format ini terdapat 3 Rantai hasil, Manajemen risiko dan Kerangka Monitoring. Semua format ini ditulis sebagai acuan dalam mengajukan pertanyaan monitoring kepada responden baik siswa, guru maupun koordinator (panitia) pelaksana. Seperti halnya kegiatan ini telah memenuhi unsur ALUR MERDEKA BELAJAR yakni mulai dari diri, eleborasi, eksplorasi dan aksi. Pun juga telah memenuhi tiga aspek suara, pilihan dan kepemilikan siswa. Mengingat usulan kegiatan ini dari siswa, pihak kesiswaan meminta OSIS mengelola, OSIS pula yang memandu acara, semua menjadi acara siswa.

Salam Guru Penggerak Angkatan 4

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline