Lihat ke Halaman Asli

Darren

Siswa

Rumah Terkutuk

Diperbarui: 7 Agustus 2023   16:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Di tengah hutan belantara terdapat sebuah rumah tua yang dikenal dengan sebutan "Rumah Terkutuk." Konon kabarnya, rumah itu dahulu adalah tempat tinggal seorang keluarga kaya yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak beberapa puluh tahun yang lalu. Sejak itu, penduduk setempat menghindari tempat tersebut, percaya bahwa ada kekuatan jahat yang menghantui rumah itu.

Suatu malam, sekelompok teman-teman petualang yang penuh rasa ingin tahu memutuskan untuk mencari tahu kebenaran di balik legenda "Rumah Terkutuk" tersebut. Mereka terdiri dari Anna, pemimpin kelompok yang berani dan penasaran, Alex, sahabat dekat Anna yang cerdas, Mike, pemuda berani yang selalu mencari sensasi, dan Lisa, yang selalu mempercayai intuisinya.

Tanpa ragu, mereka memasuki hutan menuju rumah tua tersebut. Saat tiba di depan pintu, mereka merasa ada aura aneh yang mengelilingi rumah itu. Namun, rasa penasaran mengalahkan ketakutan mereka, sehingga mereka memutuskan untuk masuk.

Di dalam rumah, suasana gelap gulita dan atmosfer yang mencekam menambah ketegangan mereka. Tanpa sadar, pintu rumah tertutup dengan sendirinya, membuat mereka merasa terperangkap. Lalu, dari sudut gelap ruangan, terdengar suara langkah kaki yang berat, namun tak terlihat siapa atau apa yang mengeluarkannya.

Mereka mencoba mencari cara keluar, tetapi pintu dan jendela semuanya terkunci erat. Semakin lama, ketegangan semakin meningkat dan mereka merasa ada sesuatu yang mengawasi mereka dari bayang-bayang. Suasana mencekam membuat mereka berdebar-debar.

Tiba-tiba, Anna menyadari bahwa Lisa menghilang. Mereka berusaha mencarinya sambil memanggil-manggil namanya, namun tidak ada jawaban. Hanya terdengar suara tawa jahat yang menggema dari arah yang tak dikenal.

Ketika keputusasaan mulai menyelimuti kelompok tersebut, mereka menemukan sebuah ruangan tersembunyi di belakang dinding. Di ruangan tersebut, mereka menemukan buku-buku hitam kuno dan patung-patung aneh. Di tengah ruangan ada altar dengan tulisan aneh yang menghiasi dinding.

Alex, yang selalu cerdas, mulai menerjemahkan tulisan tersebut dan menemukan kutukan yang mengerikan. Rumah itu memang benar-benar terkutuk oleh roh-roh jahat yang haus darah. Kini, roh-roh itu menginginkan korban manusia untuk memuaskan dahaga kegelapan mereka.

Ketika kengerian mencapai puncaknya, mereka kembali mendengar suara Lisa yang memanggil mereka dari lantai atas. Tanpa berpikir panjang, mereka bergegas menaiki tangga menuju sumber suara tersebut. Namun, begitu mereka tiba di atas, Lisa ternyata sudah berubah menjadi sosok yang menakutkan, matanya merah menyala dan tersenyum dengan kejam.

Lisa yang kini telah dikendalikan oleh roh jahat itu, menyerang teman-temannya satu per satu dengan kekuatan gaib yang mengerikan. Anna, Alex, dan Mike berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dari serangan tak terlihat tersebut, namun kekuatan roh jahat begitu besar hingga mereka tak berkutik.

Hingga akhirnya, ketiga teman itu menjadi korban terkutuk rumah tersebut, menggabungkan kegelapan dengan roh jahat di dalamnya. Kini, mereka pun menjadi bagian dari legenda mengerikan "Rumah Terkutuk" yang akan menghantui siapa pun yang berani menginjakkan kakinya di sana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline