Lihat ke Halaman Asli

Darmansyah

digital marketing

Strategi Pemasaran Digital Marketing

Diperbarui: 12 Oktober 2021   16:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Strategi Pemasaran Digital Marketing


1. SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)
Referensi adalah upaya untuk mengoptimalkan situs untuk mendapatkan bagian atas peringkat dari hasil pencarian.

Untuk peringkat atas, Anda harus memahami bagaimana sistem mesin pencari. Media yang dapat digunakan sebagai website, blog dan indography.

2. pemasaran Konten.
Rencana, membuat dan berbagi konten pada masyarakat. Hal ini untuk menarik pembaca mengetahui bisnis dan mendorong mereka untuk menjadi pembeli.

Konten ini dapat berupa download blog, media sosial, artikel, e-buku, indoographs dan brosur secara online.

3. pemasaran Automation
Marketing Automation adalah teknik untuk mengotomatisasi tugas-tugas berulang. Tugas-tugas seperti alur kerja, struktur konten dan laporan kampanye. otomatisasi ini dapat dilakukan pada saluran digital seperti email dan media sosial.

4. Pay-Per-Click (PPC)
PPC adalah cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dengan membayar setiap klik. Misalnya Google AdWords, Anda membayar kemudian mendapatkan slot atas setiap pencarian di Google dan ditagih setiap klik. iklan asli

bentuk konten yang ditampilkan dalam bentuk berbayar yang memiliki kesamaan dengan isi media dan investasi. Isi yang terlihat dan bekerja sebagai bagian dari media terkait. Contoh dipromosikan pesan di Facebook dan Instagram.

5. pemasaran Afiliasi
Afiliasi pemasaran adalah ketika Anda bergaul dengan orang lain atau situs lain untuk membuat komisi dengan mengacu pada pembaca bisnis Anda atau pengunjung. Misalnya Hosting Iklan video dengan YouTube.

6. Social Media Marketing
Anda mempromosikan merek dan konten pada media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Facebook Messenger. Sosial media adalah cara untuk membesar-besarkan merek.

Namun, pertama-tama fokus pada salah satu media sosial untuk mempersingkat tenggat waktu, biaya, pekerja pria dan ilmu  pengetahuan. Kemudian menunjukkan kepribadian Anda gunakan dalam media sosial, seperti formal atau semi-formal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline