Lihat ke Halaman Asli

DARMADI

Saya seorang Dosen dan Pengusaha

Penerapan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Usaha UMKM

Diperbarui: 4 April 2022   23:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Vidya Amalia Rismanty, B.Ec., M.M ( UNV Pamulang)/dokpri

Tempat pengabdian masyarakat ini dilakukan di  gerakan pemuda ansor ,Kelurahan Pagedagan,kecamatan pagedangan Tangerang  Dimana pada pengabdian masyarakat ini dikhususkan pada pelaku UKM dilakukan Oleh Dosen Unpam 27 Maret 2022Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu unit usaha yang memiliki peran penting dalam perkembangan dan pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dengan adanya sektor UMKM, pengangguran akibat angkatan kerja yang tidak terserap dalam dunia kerja menjadi berkurang.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline