Lihat ke Halaman Asli

DARMADI

Saya seorang Dosen dan Pengusaha

Cerpen: Ayah

Diperbarui: 18 Maret 2021   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Darmadi, S.E., M.M ( Dosen Universitas Pamulang )

             Ayah sosok terhebat yang aku miliki. Ayah tidak mengandung dan melahirkan kami, tapi setiap tetes keringat yang mengalir menjadikan anak -anak nya berhasil. Terimakasih ayah ,telah mengantar dan selalu memberikan motivasi di mana tidak satu orang pun yang percaya akan mimpi anak mu ayah.

            Ayah  bukanlah seorang yang berpendidikan S1-S3 bukan bergelar sarjana,doktor ataupun profesor, ayah seorang petani biasa namun bisa mengerjakan apa yang saya tidak bisa saya kerjakan dan  mengatar kami hingga kami  mendapakankan pendidikan yang layak sampai Sarjana S2. Ayah adalah sosok terhebat bisa mengerjakan apapun untuk anak nya bekerja tampa mengeluh, ,mengenal waktu meski harus bekerja di bawah terik nya matahari dan hujan dengan membawa cangkul.

           Ayah semuah nasehat dan motivasi ayah akan saya turunkan kepada anak dan cucu  . Akan saya ceritakan kepada anak dan cucu saya, saya bangga menjadi anak seorang petani saya bangga memiliki sosok ayah yang hebat meski tidak berperndidikan tinggi, trimaksih ayah dari seorang anak selalu bangga dan syang ayah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline