Lihat ke Halaman Asli

Daniel Setiawan

TERVERIFIKASI

Seorang karyawan swasta

Rangga yang Kamu Lakukan ke Saya itu... Jahat!

Diperbarui: 10 Maret 2016   10:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Ada Apa Dengan Cinta 2/flickmagazine"][/caption] 

Judul di atas adalah sepenggal kalimat yang dilontarkan Cinta kepada Rangga ketika mereka bertemu di sebuah kafe di Yogya. Lho..? AADC2 sudah tayang? Belum Mas bro... itu hanya sepengggal cuplikan trailer yang diluncurkan oleh Miles Film di Youtube beberapa hari yang lalu, tepatnya 08 Maret 2016 dengan durasi sekitar 1 menit 53 detik.

Trailer dibuka dengan penampakan Cinta dan Rangga berpisah di bandara ketika Rangga akan menuju ke Amerika Serikat pada 14 tahun yang lalu, perpisahan yang membuat Cinta termehek-mehek dan tatapan nanar Rangga yang akan meninggalkan Cinta di tanah air. Kemudian Present Day berkumpul 4 sobat yaitu Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Pricilla), Karmen (Adinia Wirasti) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) mengajak teman-temannya untuk liburan ke Yogyakarta bersama-sama. 

Ditemani Mamet (Dennis Adhiswara) sebagai sopir, maka 4 sekawan ini pun bersama-sama bertualang di kota Gudeg, Yogyakarta. Mengulang kebersamaan mereka dengan menikmati tempat-tempat wisata di kota Yogya. Sedangkan Rangga (Nicholas Saputra) masih berkutat dengan pekerjaannya di Amerika sana.

Jika kemudian Rangga harus kembali ke tanah air, dan mereka harus bertemu di sebuah kafe di Yogya, Rangga dengan tulus mengucapkan bahwa dia telah berlaku tidak adil kepada Cinta yang ditinggalkannya selama 14 tahun, dan sampai saat ini Cinta masih bertahan dengan kesendiriannya.

Akankah jalinan kasih Rangga dan Cinta akan bersemi kembali di Yogyakarta? Melihat adegan-adegan kemesraan mereka menikmati keindahan-keindahan Yogyakarta bersama-sama, ada kemungkinan CLBK akan kembali diantara mereka berdua. Ataukah Rangga akan kembali meninggalkan Cinta seperti AADC 14 tahun yang lalu?

Nantikan saja film AADC2 ini akan dirilis serentak di 3 negara yaitu, Indonesia, Malaysia dan Brunei pada tanggal 28 April 2016 yang akan datang.

Oh ya, di trailer ini juga ada soundtrack AADC 2 yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw yang keren. Dan mau tahu apa yang diucapkan Rangga ke Cinta di akhir trailer?

"Aku Cinta Kamu" kata Rangga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline