Lihat ke Halaman Asli

Daniel Setiawan

TERVERIFIKASI

Seorang karyawan swasta

Keren!!! Kompasiana Community Card Sudah di Tangan

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1418433881748992201

Akhirnya Kompasiana Community Card (KCC)  yang saya pesan di Grazera.com tiba di rumah pada hari Jumat (12/12/14) kemarin. Kartu yang keren. Kartu KCC ini dapat digunakan sebagaimana kartu Flazz BCA lainnya. Dapat digunakan untuk berbelanja di merchant yang ada EDC Flazznya, dapat juga dibuat bayar busway, Commuter Line, parkir dan masih banyak lagi lainnya. Kalau dibuat beli buku di Gramedia, dapat diskon khusus lho...

1418433912924587006

Liku-liku memesan kartu KCC di Grazera.com cukup membuat deg-degan. Akibat dari kecerobohan saya registrasi pertama permohonan KCC tidak berjalan mulus, karena ongkos kirim yang seharusnya saya catat, saya abaikan begitu saja, karena saya beranggapan bahwa Grazera.com akan mengkonfirmasikan ke email saya mengenai barang yang saya pesan seperti situs-situs belanja online lainnya. Tetapi ternyata dugaan saya salah. Grazera.com tidak mengkonfirmasikan pesanan saya tersebut, dan menyebabkan saya tidak tahu berapa yang harus saya bayar.

Kegagalan pertama tidak membuat saya kapok. Saya registrasi ulang sekali lagi. Dan kali ini saya mencatat berapa yang harus saya transfer. Ternyata ongkos kirim yang dibebankan kepada kita terdapat angka-angka unik di belakangnya. Angka-angka unik inilah yang menjadi pedoman untuk Grazera.com mengetahui transferan siapa yang masuk ke rekeningnya. Jadi, buat Kompasianer yang ingin memesan kartu ini bayar sesuai dengan yang diperintahkan, jangan pernah mengurangi atau pun menambahkan satu rupiah pun juga. Karena apa yang anda transfer adalah merupakan pedoman bagi Grazera.com.

Kartu keren yang harus Kompasianer miliki. Dengan adanya nama kita tercetak di kartu tersebut adalah sebuah kebanggaan sebagai seorang Kompasianer. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline