Lihat ke Halaman Asli

Dani Ramdani

TERVERIFIKASI

Ordinary people

Spoiler One Piece Chapter 1095: Masa Lalu Kelam Kuma dan Perbudakan yang Tiada Akhir

Diperbarui: 11 Oktober 2023   09:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

One Piece chapter 1095 akan membahas masa lalu Kuma sebagai budak. | Foto: greenscene.co.id

Manga One Piece chapter 1094 menunjukkan wujud asli buah iblis Gorosei Saturn. Tentu itu menjadi perbincangan karena Luffy masih bertarung melawan Kizaru. 

Lalu, apa yang akam terjadi selanjutnya? Nah dalam artikel ini akan dibahas Spoiler One Piece chapter 1095. Berikut ulsan lengkapnya. 

Berdasarkan spoiler yang beredar di media sosial, judul chapter 1095 adalah dunia yang tidak layak ditinggali. 

Bab dimulai dengan wakil laksamana yang ingin membantu Gorosei Saturn. Tapi, Saturn meminta untuk mundur. Saturn menyebut dirinya dapat dengan mudah menghindari serangan Bonney jika mau. 

Saturn lalu menarik pedang dari tubuhnya dan seketika darah bekas serangan Bonney hilang. Saturnus lalu menyerang Bonney dan Sanji. Keduanya diserang di bagian kepala dan mengeluarkan darah. 

Kizaru lalu meminta maaf pada Saturnus karena masih terbaring di tanah dan tidak bisa bergerak. Saturnus lalu menjawab, "pekerjaanmu sangat lambat kali ini."

Saturnus lalu mencoba menginjak Luffy. Tapi, Franky mampu menyelamatkan Luffy dengan cara memanjangkan tangannya. Luffy belum bicara apa pun. 

Vegapunk, Bonney, Sanji, dan Franky tidak bisa bergerak karena kekuatan aneh Saturnus. Vegapunk menyebut jika ini bukan kekuatan ilmiah, berarti ini kekuatan devil fruit. 

Saturnus lalu meraih Bonney dan meremasnya. Bonney berteriak dan berkata jika Saturnus telah membunuh ayahnya.

Panel kemudian akan membahas kilas balik saat Kuma bersama dengan Bonney muda. Kuma berkata pada Bonney, "Bonney, aku ingin menjadi pahlawan yang membebaskan orang lain seperti Nika."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline