Lihat ke Halaman Asli

Dani Ramdani

TERVERIFIKASI

Ordinary people

Chainsaw Man Chapter 136: Kencan Ketiga Denji yang Menegangkan

Diperbarui: 18 Juli 2023   22:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu cuplikan manga Chainsaw Man chapter 136. | Foto: Mangaplus by Shueisha

Manga Chainsaw Man kembali rilis minggu ini. Pada chapter 135 yang rilis minggu lalu, Famine memberikan dua opsi pada Asa dan Yoru. 

Asa diberikan opsi untuk bergabung dengan gereja chainsaw man untuk bisa membantu Denji. Sementara itu, Yoru bisa balas dendam pada chainsaw man hitam jika chainsaw man merah (Denji) tetap menjadi manusia. 

Pada akhirnya, Asa tergoda oleh rayuan Famine. Ia dengan gagah berani mengalahkan iblis tanpa bantuan siapa pun. Praktis, semua orang tahu tentang Asa apalagi ia masuk TV. 

Lalu, bagaimana kelanjutan chapter tersebut? Pada artikel ini akan dibahas manga chainsaw man chapter 136. Berikut ulasan lengkapnya. 

Judul chapter 136 adalah "normal life." Tentu judul tersebut merujuk pada Denji yang memang didorong untuk hidup normal seperti manusia pada umumnya. 

Chapter dibuka di sekolah. Denji terlihat murung karena harus menjalani hidup normal. Ketika berada di ruangan penyimpanan barang, seseorang menegur Denji karena Denji memakai kaus chainsaw man. 

Si pria tidak dikenal itu lalu berbicara jika semua pencapaian chainsaw man (membunuh iblis) sebenarnya adalah pencapaian Asa Mitaka. 

Namun, tiba-tiba datang seorang murid yang menyanggah pernyataan tersebut. Keduanya lalu adu jotos dan Denji tidak peduli akan itu. 

Denji terlihat tiba di ruangan guru. Ia dimarahi karena alasan tertentu. Menurut si guru, Denji beruntung karena tidak ditangguhkan karena kenakalannya. 

Dalam beberapa kasus, siswa yang tidak memiliki orang tua seperti Denji apabila nakal maka cepat atau lambat pasti dikeluarkan. Denji pun keluar dari ruangan itu dengan wajah murung. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline