Lihat ke Halaman Asli

Dani Ramdani

TERVERIFIKASI

Ordinary people

Spoiler One Piece Chapter 1077: Inilah Kelemahan Para Seraphim

Diperbarui: 8 Maret 2023   17:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seraphim. | Foto: onepiece.fandom.com

Pada chapter 1076, Zoro mendengar teriakan Nami agar menyelamatkan Vegapunks. Luffy dan Zoro memutuskan untuk menyelesaikan pertarungan dengan cepat dan segera menyelamatkan Vegapunks.

Kaku berbicara pada Luffy bahwa ia mempercainya dalam pertarungan kali ini. Kaku juga bersedia diborgol kembali oleh Luffy jika pertarungan telah usai.

Luffy kemudian melepaskan borgol tersebut dan bergabung dalam pertarungan. Luffy dan Lucci melawan S-Bear sementara Zoro dan Kaku melawan S-Hawk. 

Lalu bagaiman kelanjutan chapter tersebut? Dalam artikel ini akan diulas bocoran One Piece chapter 1077. Berikut ulasannya. 

Panel dibuka dengan Sentomaru yang menyuruh semua pekerja Egghead untuk melarikan diri dari pulau. Sentoumaru memberi tahu semua orang tentang insiden Ohara.

Sentomaru mengatakan bahwa sesuatu yang lebih buruk mungkin saja akan terjadi di Pulau Egghead. Sementara grup Luffy, Shaka memberi tahu Luffy bahwa dia kemungkinan tahu keberadaan Stella di mana. 

Luffy dan yang lainnya masih bertarung melawan Seraphim dan Luffy frustrasi. Meski terus digempur, tapi Seraphim bisa bangkit kembali. 

Luffy heran dengan kemampuan itu. Ia lantas bertanya apakah mereka itu Kaidou atau ada sesuatu lain. Sementara Zoro menyadari satu hal, Seraphim memiliki kemampuan seperti King.

Sementara Shaka mengatakan jika Seraphim menggunakan darah lunarian sehingga Saraphim semakin kuat. Zoro lalu memberi tahu semua orang tentang kelemahan lunarian.

Menurut Zoro, ketika api yang ada di punggung Seraphim padam, maka itu adalah momen yang tepat untuk menyerang. Jika api yang ada di punggung masih menyala, mereka semakin kuat. Pertarungan melawan Seraphim berlanjut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline