Lihat ke Halaman Asli

Dani Ramdani

TERVERIFIKASI

Ordinary people

Blue Lock Chapter 209: Formasi Bastard Munchen vs Ubers

Diperbarui: 7 Maret 2023   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Formasi Uber saat melawan Bastard Munchen. | Foto: Kodansha

Manga Blue Lock chapter 207-208 memperlihatkan bagaimana latihan Isagi dan kawan-kawan. Mereka berusaha menaikkan level agar terpilih dalam laga Bastard Munchen vs Ubers. Lalu, siapa saja yang akan mengisi 11 pemain pilihan? 

Berikut ulasan manga Blue Lock chapter 209. 

Panel dibuka di asrama Blue Lock. Orang-orang ramai memilih pemain favorit mereka agar masuk sebagai starting eleven. 

Di meeting room, Noel Noe mengumumkan 11 pemain yang akan melawan tim kuat Ubers. Untuk posisi kiper, Noel Noe memilih Gagamaru Gin. Gagamaru memliki level 87 dengan grade A. Naik 2 level. 

Untuk bek tengah, Noe memilih Mensah (84 A) dan Birkenstock (86 A). Bek kanan Noe memilih Kurona Ranze (83 A) dan bek kiri Yukimiya Kenyu (84 A). 

Noe mengatakan jika kunci permainan pada pertandingan kali ini berposisi gelandang bertahan. Noe memilih Raichi Jingo (81 A). 

Alasan Noe memilih Raichi karena selama latihan baik itu dalam duel mau pun kekuatan fisik, Raichi mencatatkan nilai yang tinggi. Untuk itu, Noe berharap agar Raichi bisa menjadi jangkar di lini tengah. 

Untuk gelandang tengah, Noe memilih Ness. Pemain ini memiliki rating tinggi yakni 93 dengan grade S. Untuk sayap kiri diisi oleh Grim (83 A). Sementara sayap kanan diisi oleh Isagi Yoichi (88 A).

Isagi sendiri telah mencatatkan 3 assist yang membuat namanya melambung. Sementara di lini depan, Bastard Munchen punya dua penyerang berbahaya. Ratingnya pun nyaris sempuran. 

Kedua pemain itu adalah Kunigami Rensuke (91 S) dan tentunya sang bintang Kaiser (98 S). Keduanya sudah mencetak dua gol. Noe sendiri memilih formasi 4-4-2.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline