Lihat ke Halaman Asli

Surat Terbuka untuk Lazada

Diperbarui: 13 Juni 2022   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Sebagai pelanggan setia Lazada,

Saya telah dikecewakan atau dirugikan oleh pihak Lazada dikarenakan sebagian imbalan yang saya terima dari sebuah lembaga survey internasional yang saya tukarkan dalam bentuk E-sertifikat/voucher Lazada tidak dapat digunakan dengan alasan kesalahan pengetikan kode voucher.

Hal itu sangat tidak masuk akal,

Karena setelah pihak pemberi imbalan menyetujui bahwa sebagian dari imbalan yang saya terima saya tukarkan dalam bentuk voucher e-commerce dan sebagian lagi mereka transfer ke rekening Paypal saya dalam mata uang US$.

Setelah itu saya mendapat email dari pihak Lazada yang menyatakan bahwa voucher tersebut telah dapat digunakan dan di dalam email tersebut terdapat kode voucher yang diberikan oleh pihak Lazada untuk dicantumkan dalam kolom kode voucher yang tersedia saat hendak check out,

Namun saat saya cantumkan,

Tertulis :

"Maaf, voucher ini tidak berlaku. Silakan periksa kesalahan pengetikan."

Hal ini sangat tidak masuk akal,

Karena saya meng-copy kode voucher tersebut dari email yang saya terima dan mem-paste-nya dalam kolom kode voucher,

Jadi tidak mungkin kalau saya salah ketik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline