Lihat ke Halaman Asli

SuperDaniell! Pemuda yang Ramai diperbincangkan. Ini Biodatanya!

Diperbarui: 2 Juli 2024   08:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SUMBER : Igs SuperDaniell

Hei, hei KompasLovers

Tengah ramai dibicarakan seorang SuperDaniell dikarenakan memiliki sifat dan kelakuannya yang lucu akibat aksinya yang berlebihan mencintai seseorang itu namanya kini tengah viral. Lantas? Siapakah dia? berikut datanya.

Daniel Atmoko atau yang sering dikenal SuperDaniell adalah pemuda keren dan konyol kelahiran Temanggung, 29 September 2008 yang berasal dari Kendal, Jawa Tengah. Diketahui juga ia adalah kekasih dari salah satu trainee idol grup JKT48, Fritzy Rosmerian yang juga merupakan finalis Indonesia's Got Talent tahun 2022.

Saat ini SuperDaniell telah lulus dari SMP Kanisius Budi Murni Weleri dan akan melanjutkan studi ke SMK N 2 Kasihan / SMM Yogyakarta. Beliau mengatakan bahwa memiliki bakat lain selain bertindak konyol.

Sumber : Igs @_sttaccato

"Kalo saya itu bakatnya sebenarnya main musik cukup jago lah, punya bakat juga. Cuma sayang viralnya gara  hal konyol" ungkap nya Senin, 3 Juni 2024.

SuperDaniell juga memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal dan kaya raya, sehingga ia mampu menikahi sang pujaan hatinya Fritzy Rosmerian. 

"Saya punya mimpi gede sih, pengen jadi artis terkenal terus jadi kaya raya biar bisa nikahin zyzy (Fritzy), soalnya laki-laki kalo jelek dan modal konyol gaakan bisa mba, makanya jalan satu-satunya cuma kaya." Ungkapnya.

Menurutnya, ia memiliki banyak kecocokan dengan kekasih hatinya dikarenakan kemiripan tanggal lahir dan merasa memiliki ikatan yang kuat.

"Saya sih ngerasanya cocok aja yaa sama Zyzy ( Fritzy), soalnya kan dia lahir tanggal 28 terus saya 29 kan mirip tuh bedanya cuma dia Juli saya September tahun nya juga sama." (3/6)

Itulah sedikit Dari informasi mengenai SuperDaniell, See U next Article KompasLovers!

#Jokes #Humor




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline