Lihat ke Halaman Asli

Tempat Wisata di Bandung

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kini kalian tidak bingung dengan liburan kalian mau kemana. sekarang jawa barat sudah banyak tempat wisata yang menarik bisa kalian kunjungi terutama ada tempat wisata di daerah ciwidey yaitu kawah putih dan juga curug dago yang bertempat di kecamatan coblong, dago,bandung. 

  1. KAWAH PUTIH

                Terletak di ciwidey, 50 kilo meter dari selatan kota bandung. kawah putih ciwidey adalah salah satu tempat ter populer, terutama di kalangan pencinta wisata alam. sesuai dengan nama nya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih. warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. keunikan dari kawah putih ini adalah air yang suka berubah-ubah warna.

      2. CURUG DAGO

                curug dago adalah tempat wisata yang terletak di daerah kecamatan coblong, dago,bandung. air terjun curug dago mungkin tidak terlalu tinggi , hanya 10 meter tingginya, namun air terjun tersembunyi ini indah untuk dilihat dan juga kalian para pencinta wisat alam mungkin kesini. curug dago tidak terkenal di telinga wisatawan. namun tidak salah nya kalian kalian semua datan ke curug dago ini.

 

mungkin kalin ada yang berminat, datang lahh ke tempat wisata ini untuk sekedar menghilangkan penat karena kegiatan sehari-hari atau ber wisata dengan keluarga.

 

  •  KAWAH PUTIH

              
  •  CURUG DAGO



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline