Lihat ke Halaman Asli

Meluncur di Kabupaten Magetan, Pomindo Laris Manis

Diperbarui: 20 Juni 2024   02:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mitra Depo POMINDO Kab. MAGETAN

MAGETAN (19/06/2024). POMINDO adalah Pom Minyak Goreng Indonesia merupakan sebuah model bisnis baru dalam berjualan minyak goreng curah.

POMINDO dilahirkan dari rahim PT. PARABU (Parama Artha Buwana) bagian dari Holding Company PARAMA ARTHA GROUP atau SUMANTRI GROUP yang beralamat di Kabupaten Kuningan JAWA BARAT.

POMINDO adalah buah karya tangan dingin Yaya Sumantri, S.A.P, M.A.P. yang notabene seorang pemilik tunggal PT. PARABU dan POMINDO itu sendiri.

Sejak kelahirannya pada tanggal 11 Desember 2022 di Kuningan, POMINDO telah memiliki 48 Depo dan 486 Outlet yang tersebar di 16 Provinsi dan 40 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Termasuk salahsatunya adalah di Kabupaten MAGETAN Jawa Timur, Depo Pomindo mulai beroperasi dengan mitranya bernama Nurkholis yang berlokasi di Desa Kauman Kecamatan Karangrejo.

Dalam perjalanannya selama 1 bulan ini di Magetan, POMINDO langsung disambut gandrung oleh warga dengan banyak yang mendaftar sebagai outlenya hampir berasal dari desa-desa merata setiap kecamatannya.

Hal ini menunjukkan bahwa POMINDO sangat dipercaya oleh masyarakat secara luas, kepercayaan publik terhadap POMINDO tersebut bukan tanpa kerja keras manajemen pusat dalam menciptakan rekam jejak yang bagus dan terbukti jadi Bisnis Permanen Kebutuhan Dasar Keluarga Indonesia.

Aparat Keamanan turut hadir dalam launching POMINDO

POMINDO bisnis yang merakyat, legal (berizin resmi), meluas se-Indonesia, dan harga kemitraannya terjangkau serta sesuai dengan keuntungan rutinnya.

"Kami dari manajemen POMINDO Pusat tidak lagi harus mempromosikan dengan cara konvensional karena POMINDO bisa dicari jejak digitalnya, pembuktian lapangannya, sudah banyak mitra di seluruh Indonesia yang bisa dimintai testimoni (kesaksian) bagaimana jadi mitra kami" terang Yaya Sumantri Konseptor dan Insiator POMINDO itu kepada media ini. (Dew)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline