Lihat ke Halaman Asli

Dail Maruf

Ketua Yayasan Semesta Alam Madani Kota Serang

Serunya Malam Keakraban Himpunan Mahasiswa Islam

Diperbarui: 29 Desember 2022   08:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber dokpri : makana bersama di daun nasi liwet dengan lauk tahu,tempe, ikan bakar dan lalapan+sambel

Telah dilaksanakan acara MAKRAB ( Malam Keakraban ) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Korkom Universitas Negeri Jakarta  bersama  seluruh HMI komisariat yang ada di lingkungan kampus UNJ diantaranya Komisariat FIS, FE, FMIPA-FIK, FBS FT, FIP dengan tema "Membangun  keselarasan untuk mempererat rasa persaudaraan".

Kegiatan Makrab HMI UNJ dilaksanakan di Villa Hijau punya UNJ, di Tajurhalang, Kec. Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dari tanggal 22 hingga 24 Desember 2022

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan  untuk mengakrabkan satu sama lain anggota HMI UNJ serta saling mengenal sesama kader dan berbagi pengalaman, serta pengetahuan  selama ber HMI.

Acara dibuka dengan sambutan Andra Pahigayudo , Formateur Ketua Umum ( Ketum ) Koodinator  HMI UNJ, dilanjutkan dengan briefing panitia untuk persiapan acara keesokan harinya.

sumber : dokpri fose bareng li lapangan vilau hijau UNJ

Para kader HMI UNJ yang hadir sangat antusias terhadap kegiatan acara Makrab dengan disuguhkannya kegiatan-kegiatan oleh panitia seperti olahraga  pagi, games, sharing session networking  session pentas seni yang menampilkan beberapa Kader HMI UNJ ditutup dan dimeriahkan dengan penyalaan api unggun.

sumber dokpri

Pada momen penyalaan api unggun  inilah puncak dari acara MAKRAB ( Malam Keakraban ) Dengan adanya kegiatan Makrab ini diharapkan bisa menjadi suatu titik awal dimana satu sama lain kader HMi UNJ bisa saling mengenal lebih dalam, simulasi ke depannya akan seperti apa dan juga  pembelajaran apa yang baik untuk seluruh Kader HMI UNJ. HMI Yakin Usaha Sampai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline